foodspics.com

Kerja keras

Perkembangan hallyu atau gelombang Korea masa kini makin pesat. Jumlah peminat kesenian pop dan tradisional Korea di seluruh dunia terus meningkat. Hal ini ditambah dengan munculnya boyband dan girlband Korea yang semakin membuat para penggemar menggila. Selain melalui musik, film-film Korea juga berperan penting dalam penyebaran hallyu tersebut. Salah satu film yang membawa harum nama Korea di dunia hiburan adalah film romantis komedi My Sassy Girl, dibintangi oleh artis papan atas seperti Jun Ji-Hyun dan Cha Tae-Hyun. Film ini dapat dikatakan sebagai salah satu film Korea paling fenomenal sepanjang sejarah. Selain itu, terdapat lima hal lainnya yang membuat film ini sukses besar. Simak ulasan di bawah ini, ya!

  1. Based on true story. My Sassy Girl diangkat berdasarkan kisah nyata dari novel yang ditulis oleh Kim Ho Sik. Pada mulanya, Kim Ho Sik membagikan kisah cintanya dalam blog pribadi. Karena peminatnya cukup banyak, maka cerita tersebut diangkat menjadi sebuah novel dan akhirnya diadaptasi ke layar lebar hingga menjadi film paling fenomenal sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan.
  2. Chemistry tokoh utama yang mengagumkan. Chemistry pemain merupakan salah satu hal yang dapat membuat suatu film menjadi sukses. Chemistry ini dapat dirasakan oleh penonton hingga mereka terbawa alur ceritanya. Inilah yang membuat My Sassy Girl sukses besar. Karakter yang sangat pas dimainkan oleh Jun Ji-Hyun dan Cha Tae-Hyun membuat penonton tertawa melihat tingkah mereka dan terharu akan kisahnya. Tanpa chemistry, film akan terasa hambar.
  3. Cerita yang menarik. Selain berdasarkan dari kisah nyata, cerita yang dibangun pun sangat menarik. Film ini mengajarkan tentang penantian, cinta, pengorbanan, jodoh, dan takdir. Ungkapan “jodoh tak akan kemana” sangat pas untuk menggambarkan kisah Gyun Woo dan Si Gadis. Meskipun bergenre romantis, film ini sama sekali tidak menampilkan adegan ciuman. Bahkan adegan pelukan saja sangat sedikit. Berbeda dengan film genre romantis lainnya. Walaupun tanpa adegan tersebut, suasana romantis tetap dapat dirasakan oleh penonton. Inilah yang membuat My Sassy Girl unik.
  4. Sudah remake di berbagai negara. Meskipun sudah 20 tahun lebih film ini tayang, namun ceritanya sangat membekas di hati penonton. Saking fenomenalnya, My Sassy Girl sudah remake di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, India, Nepal, Filipina, China, Lithuania, hingga Indonesia. Di Indonesia sendiri, film ini dimainkan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Mereka mulai syuting pada tanggal 8 November 2021.

Bagaimana? Penasaran, bukan? Tunggu apalagi! Yuk, tonton kisah Jun Ji-Hyun dan Cha Tae-Hyun hanya di VIU dengan kualitas gambar dan suara yang jernih. Selamat menonton, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.