Cara Mudah Daftar PayLater GoPay, Udah Tahu?

 

Jangan cuma outfit aja yang di upgrade, aplikasi GoPay-mu juga kudu di upgrade ke GoPay Plus dong! GoPay Plus adalah tipe akun GoPay yang bisa didapatkan setelah melakukan upgrade akun. Kalau akun mu udah upgrade jadi GoPay Plus, kesempatan buat dapet undangan aktivasi GoPay PayLater makin besar! Karena untuk sementara ini nggak ada cara daftar PayLater, cuma kamu pengguna setia GoPay aja yang bisa dapetin fasilitas PayLater Gojek.

Sebetulnya, Paylater itu apa sih?

 

Berdasarkan laman blog Gojek, GoPay PayLater adalah salah satu fitur pembayaran yang mirip pinjaman online. GoPay PayLater nggak berdiri sendiri tapi kerjasama dengan salah satu fintech lokal, Findaya yang udah pasti terjamin dan sudah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Fitur ini nguntungin banget bagi para pengguna, terutama buat kamu yang suka lupa ngisi saldo GoPay buat transaksi di aplikasi Gojek atau anak cashless yang suka malas bawa duit. Dengan fungsi ini, pasti aktivitasmu jadi makin produktif, proses transaksimu makin praktis!

Cara Aktifkan GoPay PayLater

 

Sebelum kamu mengakses fitur GoPay PayLater, pastiin kamu sudah punya aplikasi Gojek di smartphone dengan versi yang terbaru. Selanjutnya cara aktifkan GoPay PayLater bisa kamu lakukan dengan ikuti langkah ini!

  1.  Masuk ke halaman GoPay PayLater.
  2.  Klik tombol aktifkan GoPay PayLater.
  3.  Pilih opsi “saya setuju untuk aktifkan PayLater” setelah kamu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.
  4.  Masukkan PIN Gojek-mu.
  5.  Yes! GoPay PayLatermu.

Begitu aktivasi PayLater berhasil, saldo GoPay PayLater-mu bisa langsung dipakai kapanpun dan dimanapun! Kalau kamu belum berhasil dapatkan fitur GoPay PayLater di aplikasi kamu, jangan sedih ya karena cara daftar Paylater bisa disiasati dengan menjadi pelanggan setia Gojek yang aktif bertransaksi pakai GoPay.

Untungnya Pakai GoPay PayLater!

 

Bisa aktifkan layanan GoPay PayLater tuh banyak untungnya loh buat kamu! Nggak percaya?

1. Bebas pakai layanan Gojek waktu duit menipis dan gak ada saldo GoPay

 

 

Gak nyimpen duit tunai di dompet? Lupa isi saldo GoPay? Duh, no worry deh! Karena dengan GoPay PayLater kamu bisa bebas transaksi kapan aja dan dimana aja, bayarnya pakai PayLater. Pesen GoFood tengah malem, bisa! Order GoRide atau GoCar waktu harus buru-buru ke kampus atau kantor, juga bisa. Semua transaksi Gojek auto lunas kalau ada GoPay PayLater!

2. Pakai berkali-kali bayarnya cuma 1 kali!

 

 

Pesen GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoBluebird, atau bayar tagihan GoPulsa, GoTix, dan GoBills berkali-kali, kamu cuma harus bayar sekali di akhir bulan. Biasanya tagihan PayLater kamu bakal keluar menjelang akhir bulan. Gojek bakal ngirimin notifikasi berupa pengingat tagihan PayLater tengah malam (23:59:59 WIB) di hari terakhir tiap bulannya. Misal, total pemakaian kamu bulan Oktober bakal jatuh tempo du tanggal 31 Oktober pukul 23:59:59 WIB.

Selanjutnya, kamu bakal dapat jangka waktu selama 5 hari buat bayar total tagihan GoPay PayLater. Jadi jangan sampai telat ya bayar tagihan PayLater-nya, kalau nggak mau dikenakan denda. Begitu kamu telat bayar tagihan, per harinya kamu bakal otomatis dikenakan denda senilai Rp2.000.

3. Bunga 0%, bebas biaya langganan bulan pertama

 

Sistem GoPay PayLater emang nggak jauh beda dengan pinjaman online. Tapi kamu nggak bakal dikenakan biaya bunga sepeser pun, alias bunganya 0%. GoPay PayLater menerapkan sistem biaya langganan yang bakal ditagihkan jika di bulan tersebut kamu pakai fitur PayLater. Biaya langganan GoPay PayLater berkisar antara Rp7.500 hingga Rp49.000. Antara pengguna satu dan lainnya, pasti nominal biaya langganan yang yang harus dibayar juga beda, tergantung dari limit yang diberikan. Asyiknya, kamu yang baru dapet layanan ini, bisa gratis biaya langganan di bulan pertama!

Gimana, tertarik cobain pengalaman GoPay PayLater? Nggak usah bingung cari cara daftar PayLater, karena kamu cukup rajin-rajin pakai layanan Gojek, bayarnya pakai GoPay ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *