Anak Anda Gampang Sakit? Jaga Kesehatannya dengan Madurasa FitKidz

 

Daya tahan tubuh anak yang masih rentan, membuatnya mudah untuk dijangkiti oleh penyakit. Lingkungan terutama sekali menjadi salah satu faktor pemicu anak jadi jatuh sakit. Walaupun sakitnya hanya demam, batuk, atau pilek, pasti tetap membuat orang tua jadi khawatir. Salah satu cara menghindari situasi ini, adalah dengan memberi anak FitKidz multivitamin anak secara rutin.

 

Ragam Pemicu Menurunnya Daya Tahan Tubuh Anak

 

Sama seperti orang dewasa, penyakit mulai gencar menyerang anak saat daya tahan tubuhnya mulai menurun. Saat daya tahan tubuhnya melemah, anak akan mulai terlihat tak bersemangat, kekurangan energi, serta lebih pendiam dibanding biasanya. Hati orang tua mana bukan yang tak sedih melihat anaknya yang biasa aktif, malah harus terbaring di atas tempat tidur karena demam.

Penyebab menurunnya daya tahan tubuh anak sendiri ada bermacam ragam. Pertama, mungkin saja daya tahan tubuhnya menurun karena kurangnya asupan nutrisi harian anak. Saat nutrisi tak terpenuhi, maka proses produksi sel darah putih akan melambat. Padahal sel darah putih ini sangat dibutuhkan sebagai penangkal virus dan bakteri yang mencoba memasuki tubuh.

Kedua, banyaknya aktivitas yang dilakukan oleh si buah hati. Banyaknya aktivitas yang dilakukan oleh si anak, berisiko membuat daya tahan tubuhnya tak terkontrol, alias naik dan turun. Anak yang aktivitas hariannya padat, dipenuhi dengan sekolah, les, termasuk bermain dengan temannya, lebih berisiko mengalami penurunan daya tahan tubuh karena kelelahan.

 

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anak dengan Madurasa FitKidz

 

Sebagai orang tua, Anda tentu tak bisa membatasi aktivitas anak sepanjang waktu. Hal yang bisa Anda lakukan adalah memantau apakah asupan nutrisinya mencukupi, sehingga daya tahan tubuhnya tetap dalam keadaan prima. Salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh anak ini adalah dengan memberinya #madurasaFitKidz yang mengandung ragam bahan asli yang berkhasiat.

Bahan-bahan asli yang dikandung FitKidz multivitamin ini seperti madu, vitamin C, phyllanthi, temulawak, sari kurma, lysine, EPA, DHA, dan vitamin B kompleks. Secara keseluruhan, semua kandungan multivitamin ini berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh anak, sehingga anak jadi tak mudah jatuh sakit. Selain itu, juga ada manfaat lain yang ditawarkan oleh kandungannya ini.

Misalnya saja, lysine pada multivitamin bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan nafsu makan anak yang menurun. Jika nafsu makan anak berkurang, maka secara otomatis energinya pun menyusut dan membuatnya mudah jatuh sakit. Selanjutnya, ada vitamin B kompleks yang begitu bermanfaat dalam proses metabolisme, sehingga makanan yang dikonsumsi anak bisa diproses menjadi energi.

Kandungan EPA dan DHA yang merupakan omega-3 pun tak sebatas hanya sebagai penguat daya tahan tubuh saja. Kedua jenis Omega-3 ini tentunya sudah sangat terkenal sebagai pembantu perkembangan jaringan otak, sistem saraf, serta penglihatan pada anak. Berbeda lagi dengan temulawak yang memiliki zat kurkumin, untuk mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh anak.

Terakhir, proses pencernaan anak pun jadi lebih lancar, karena dalam FitKidz multivitamin ini terkandung sari kurma. Sari kurma dipercaya dapat melancarkan proses pencernaan, dikarenakan buah kurma sendiri memiliki kandungan serat yang tinggi. Melihat banyaknya manfaat dari FitKidz multivitamin ini, apa iya Anda masih ingin melewatkannya begitu saja?

Jangan heran jika Anda banyak menemukan orang tua yang mengatakan #maduyamadurasa FitKidz. FitKidz fit itu asik dan terbuat dari bahan-bahan asli berkhasiat sehingga memang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh anak. Cita rasa manisnya yang khas membuat #fitkidzfitituasik dan selalu dinanti pengonsumsiannya oleh si buah hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *